忍者ブログ

Ternak Hewan

Mengerti Tipe-Jenis Makanan Kucing, Supaya Kesehatan Mereka Terus Terbangun

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Mengerti Tipe-Jenis Makanan Kucing, Supaya Kesehatan Mereka Terus Terbangun

Jenis makanan apa yang sesuai untuk kucing kamu?
"You are what you eat", kamu tentu saja sudah akrab dengan pernyataan itu kan? Menariknya, nyatanya konsep kesehatan itu gak cuma dapat diperlakukan pada manusia saja, namun juga hewan piaraan. Contohnya di dalam rumah piara bergizi serta pas biar kesehatan mereka selalu terbangun.

Dilansir https://ternakhewan.com /  , Tak boleh asal-asalan dalam berikan makanan pada kucing kecintaan. Pemilik mesti tahu benar berapakah umurnya, apa macamnya, serta makanan apa yang sungguh-sungguh cocok diserahkan ke mereka. dimengerti apabila rupanya makanan mereka siap dalam beraneka mode. Masing-masing punyai ketidakcocokan gizi dan seandainya dikasihkan dengan jumlah sama imbang, bukan mustahil kalaupun binatang kesayanganmu itu dapat selalu terbang
Terus apa makanan terunggul yang dapat dikasih ke kucing yang paling disayangi? Jawabnya, terkait sama keperluan mereka. Peraturan biasanya, kucing piaraan kamu umumnya butuh makanan yang tinggi protein, rendah karbohidrat diraih di pet shop atau sampai dibentuk sendiri di dalam rumah, lho.
Mau tahu apa beberapa jenis makanan kucing itu? Cari info lebih komplet di bawah ini yok!
Makanan Kering
Tipe pertama ialah makanan kering yang paling ekonomis dan ringkas hingga banyak jadikan alternatif untuk binatang yang paling disayangi. Dry food sesuai ini dibentuk melalui cara mengekstrusi daging gunakan penekanan serta temperatur yang cukuplah bahan makanan lain melalui langkah disemprot, seperti lemak. Fungsinya untuk menaikkan pelatibilitas dan rasanya.
Makanan kering kerap jadi opsi buat diserahkan kepada kucing kecintaan. Tidak cuman ringkas, dry food pun ringan ditaruh dan bertahan lama. Bahkan juga satu kantong saja dapat bertahan sampai beberapa saat di depan. asal-asalan ya lantaran makanan tipe ini dikenali punyai rekam jejak gizi yang tidak imbang.
Namun demikian kamu tidak penting panik sebab saat ini terdapat beberapa makanan kering yang udah dibuat dengan gizi imbang. Maka dari itu aman serta terus bergisi jika diserahkan ke kucing kecintaan. itu dapat hidup dalam umur yang panjang serta sehat.
Makanan Basah
Makanan basah makin banyak digemari oleh sejumlah besar kucing. Gak mengagetkan ingat makanan macam ini miliki kandungan air yang miliki faedah gemilang untuk ginjal dan seluruhnya prosedur aliran kemih mereka.
Rata-rata varietas makanan basah yang dipasarkan di pasar atau di pet shop mempunyai kwalitas luar biasa. Tetapi yakini buat perhatikan merk yang tertulis pada produknya. itu ada Tuna Platter atau Tuna Dinner yang bermakna kalau kandungan tuna dalam produk itu sebsar 25%. Sedang Cat Food with Tuna bermakna cuma ada 3% kandungan tuna yang ada dalam kandungan produk.
Makanan Alami
Makanan alami di dalam perihal ini bermakna makanan untuk kucing yang paling disayangi yang dibikin sendiri. Dekat dengan istilah Raw Food, makanan ini umumnya dibuat dari daging yang diolah sendiri untuk diserahkan ke piaraan. ayam, atau bahkan juga sapi.
Penting menjadi perhatian saat berikan jenis makanan kucing yang satu berikut, yakinkan telah masak sama ukuran yang tidak sangat besar supaya muat dalam mulut. cerna. Maksudnya biar nutrisi serta gizi yang diterima masih setimbang dan terbangun. Jika perlu, rendam dahulu bersama air hangat lantas poleskan di mulut supaya dia perlahan-lahan dapat pelajari metode buat mengkonsumsinya.
Selanjutnya bagaimanakah teknik untuk tentukan makanan yang cocok untuk kucing kecintaan? Lihat sejumlah panduan berikut yok!
Senang atau Tidak Kucing Di Makanannya
Ketika menentukan  makanan yang baik untuk kucing agar tumbuh sehat , yakinkan mereka pengin mengkonsumsinya. Kadang ada kucing yang rupanya gak hasrat untuk konsumsi makanan yang sampai harga amat mahal. Point pertama, yakinkan itu dahu.
Hindarkan Makanan Berpengawet
Sedapat mungkin, sedapat mungkin hindarkan memberi makanan yang mempunyai beberapa kandungan bahan pengawet beresiko. Misalkan saja Butylated Hydroxyanisole (BHA), Butylated Hydroxytoluene (BHT), propyl gallate, propylene glycol, dan ethoxyquin. Kebalikannya tetapkan makanan yang miliki kandungan vitamin C dan E.
Lihat Kandungan Persentase Air
Kucing terhitung binatang yang paling aktif hingga mereka memerlukan makanan yang berkadar air tinggi. Dipicu yakni 70% badan kucing terbagi dalam air dan itu kenapa kucing yang dikasih konsumsi dry food harus dibarengi bersama air supaya ginjal mereka gak bekerja begitu keras. Untuk mengelakinya yakini makanan basah atau makanan kering dan air yang cukup.
Lihat Umur dan Tingkat Kesehatannya
Makanan yang akan dikasih ke kucing yang paling disayangi mesti sesuai sama umur. Disamping itu pikir juga sisi berat kucing dan histori kesehatannya. Apa makanan yang barangkali pernah membuat mereka jatuh sakit.
Pada prinsipnya kucing mengenyam tiga babak hidup ialah beberapa anak, dewasa, dan tua. Semasing butuh makanan yang beda. Semisalnya kucing anak lebih perlu lemak dan protein untuk mengoptimalkan perkembangan tulang, gigi, serta otot. Sedang kucing dewasa memerlukan skema makan rendah kalori buat mengatur berat tubuh. Paling akhir, kucing tua perlu makanan rendah lemak dan ingat memberinya konsumsi protein yang gampang diolah biar tidak memperberat kemampuan ginjal.
Mengecheck Expired Date
Perihal yang lain pun jangan dilalaikan merupakan memeriksa tanggal kedaluwarsa produk. Yakini kamu selalu lakukan cara yang satu berikut sebelumnya beli makanan biar kucing yang paling disayangi gak mengenyam problem kesehatan.
Pikirkan pula bab Bujet Makanan Kucing
Hal paling akhir yang harus jadi perhatian yaitu masalah cost. Jangan sempat makanan yang dikasihkan untuk kucing tak sesuai dengan atau melewati kebolehan keuangan. tetapi gak butuh jadi beban.
Yakinkan kamu terus mempertahankan kesehatan kucing yang paling disayangi dengan maksimum ya. Kasih ke mereka bahan makanan yang sedap dan nikmat dan miliki nutrisi dan gizi yang tinggi. bisa tetap terpangkau. Semangat!
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R